Sunday, February 19, 2017

Wazhifa Grandsyaikh Abdullah Faiz untuk menghilangkan segala masalah

Wazhifa Grandsyekh `Abdullah al-Fa'iz ad-Daghestani ( ق ) untuk menghilangkan segala masalah:

Syahadat (3 kali)
Astaghfirullah (70 kali)
Surat al-Fatihah (1 kali)
Surat al-Ikhlash (3 kali)
La ilaha ilallah (10 kali)
Shalawat Nabi (saw) (10 kali):
Allahumma shalli `ala Muhammadin wa `ala ali Muhammadin wa sallim

Berikan bacaan tersebut sebagai amanat kepada Rasulullah ﷺ dengan mengucapkan:
"Awda'naa hadza ad-dzikr `indaka yaa Sayyidi yaa Rasulallah ﷺ wa hiya lanaa wadii`atun yaa man arsalahullahu rahmatan li-`aalamin"

Kemudian Astaghfirullah (300 kali)

Jika seseorang membacakan bacaan tersebut pada orang yang sakit, itu akan membebaskannya, dan Grandsyekh `Abdullah al-Fa'iz ad-Daghestani  ( ق ) berkata, jika ia membacanya untuk dirinya sendiri sebelum tidur, Allah (swt) akan mengirimkan ru'ya shaliha dan ia akan berada dalam hadirat--beliau katakan, berada dalam penjagaan Allah (swt) pada malam itu dan ruhnya akan berada dalam keadaan sujud di bawah `Arasy Ar-Rahman.

Nabi ﷺ bersabda bahwa Mukmin yang mengucapkan syahadatain sebelum tidur, setelah berwudu dan shalat 2 rakaat, ruhnya akan melakukan sujud di bawah `Arasy.

Grandsyekh `Abdullah al-Fa'iz ad-Daghestani  ( ق )  mengatakan bahwa para Sahabat senantiasa melakukan awrad ini dengan cara-cara yang berbeda.  Masyaikh al-`Azhaam, para Wali tingkat tinggi juga menjaga awrad tersebut dan tidak pernah berhenti mengamalkannya sepanjang hidupnya. 

Jika kalian dapat melakukannya setiap hari, itu akan mempersiapkan diri kalian untuk berada dalam hadirat 124.000 Awliya'ullah dan kalian akan berada dalam hadirat mereka pada malam ketika kalian tidur.  Dan jika kalian melakukannya setiap malam, kalian akan mendapat pahala yang berbeda-beda pada setiap malam bersama para Awliyaullah tersebut.  Orang-orang yang menjaga adab tersebut akan diberi pahala dari Pahala-Nya yang Tak Terhingga.  Semoga Allah membuat kita menjaga adab tersebut di bulan Ramadhan ini.

Grandsyekh `Abdullah al-Fa'iz ad-Daghestani  ( ق ) berkata jika seseorang jatuh ke dalam suatu masalah,  wa law `abada `ibadata'ts-tsaqalayn, di mana bahkan jika ia berdoa dengan doa manusia dan jin, itu tidak akan mengeluarkannya dalam masalah yang dihadapinya kecuali dengan membaca awrad tersebut.  Jika ia membaca awrad tersebut, ia akan ditarik keluar dari masalah yang dihadapinya.  Ia harus mengakhiri awradnya dengan membaca Astaghfirullah 300 kali, insya Allah.

Semoga Allah membusanai kita dengan pahala dari semua awrad ini bahkan jika kita tidak melakukannya tetapi kita berniat melakukannya. wa min Allah at-tawfiiq bi hurmati 'l-Fatihah

Mawlana Shaykh Hisham Kabbani  ( ق )

وظيف لسلطان الأولياء مولانا الشّيخ عبد الله الفائز الدّغستاني

كلمة الشهادة  -(۳مرات):
أَشْهَدُ أَنْ لَآ إِلٰهَ اِلاَّ اللهُ وَأَشْهَدُ أَنَّ مُحَمَّدًا عَبْدُهُ وَرَسُوْلُهُ (صلّى اللهُ عليه و سلّم)
استغفار   -(۷۰مرة):  أَسْتَغْفِرُ اللهَ
اَ لْفَاتِحَةُ
سُوْرَةُ اْلإِخْلاَص - (۳مرات)
لَآ إِلٰهَ اِلاَّ اللهُ  - (١۰مرات)
صلوات - (١۰مرات): اَللّٰهُمَّ صَلِّ عَلىَ مُحَمَّدٍوَعَلىَ اٰلِ مُحَمَّدٍ وَ سَلِّمْ
 
أَوْدَعْنَاهَذَا اذِكْرِ عِنْدَكَ يَا سَيِّدِي يَارَسُوْلَ اللهِ وَهِيَ لَنَا وَدِ يْعَةٌ يَا مَنْ أَرْسَلَهُ اللهُ تَعَالَى رَحْمَةً لِلْعَالَمِيْنَ .
استغفار   -(٣٠۰مرة):  أَسْتَغْفِرُ اللهَ

No comments:

Post a Comment